Minggu, 19 November 2017

Anime Tokyo Ghoul season 1.tiga kata menggambarkan anime ini


ANIME TOKYO GHOUL season 1 DAN 3 KATA YG MENGGAMBARKAN ANIME INI.

Assalamualaikum Wr Wb.
buat temen temen yang mencari anime action. saya merekomendasikan anime ini, dijamin keren.

Anime-Tokyo-Ghoul
Anime Tokyo Ghoul season 1
Judul : Tokyo Ghoul
Tanggal Rilis : 4 Juli 2014
Episode : 12
Durasi : 24 Menit per Epi.
Genre : Action, Mystery, Horror, Psychological, Supernatural, Drama, Seinen
Sumber Cerita :  Manga
Studio : Studio Pierrot

Ketegangan terjadi di kota Tokyo Jepang dihantui oleh ‘’hantu’’ misterius bernama ghoul yang memakan manusia. Orang-orang dicekam rasa takut hantu ini yang identitasnya disembunyikan. Seorang mahasiswa biasa bernama Kaneki Ken), bertemu seorang gadis yang juga gemar membaca seperti dirinya bernama Rize di sebuah cafĂ© yang sering ia kunjungi dan ia tidak menyadari bahwa takdirnya berubah dalam satu malam. Tanpa diketahuinya ternyata Rize adalah salah satu dari makhluk yang bernama Ghoul itu. Nyawanya diincar dan organ tubuhnya Ken harus diubah demi menyelamatkan nyawa Ken . Akhirnya dilakukan pemindahan salah satu organ milik Rize ke dalam tubuh Ken Kaneki . Naas,kini Ken Kaneki telah berubah menjadi sesosok ghoul . Tetapi Ken Kaneki berbeda dengan ghoul lainnya karena setengah dari tubuhnya dan pemikirannya itu masih berjiwa manusia. Lalu bagaimana Ken Kaneki menjalani hidupnya sebagai setengah manusia dan setengah ghoul?


Tokyo-Ghoul
Anime Tokyo Ghoul

 3 kata menggambarkan anime ini.

1. MENARIK

kata ini adalah hal yang pertama saya pikir setelah melihat anime tokyo ghoul ini, dimana kaneki ken yang menjadi tokoh utamanya  menjadi setengah ghoul dan setengah manusia yang membuat dirinya bingung , dimana sebelah pihak dia tidak ingin membunuh manusia tetapi ghoul hidup dengan memangsa manusia.

2. KELAM

 Perubahan kaneki yang tadinya mahasiswa yang murah senyum, cupu dan kutu buku, dalam sejep berubah menjadi jarang tersenyum dan kelam, dan juga lebih berandalan.

3. KEJAM

di beberapa episode diperlihatkan dimana kaneki di culik oleh ghoul lain dan di seksa sehingga kaneki kesakitan. dan juga pertarungan antara manusia dan ghoul juga menggambarkan kekejaman. 

sekian dari saya. temukan tiga kata menurutteman teman setelah melihat anime ini.

Wassalamualaikum Wr Wb.. 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 ZOROANIME | Design : Noyod.Com | Images: Moutonzare